Viral! Suami Istri Punya 15 Anak, Netizen: Gen Halilintar Pun Kalah

TikTok sering menyuguhkan beragam cerita menarik dari penggunanya. Terbaru, viral di TikTok cerita seorang wanita yang memamerkan keluarga besarnya yang terdiri dari 15 saudara kandung.

Viral! Suami Istri Punya 15 Anak, Netizen: Gen Halilintar Pun Kalah
Screenshot (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - TikTok sering menyuguhkan beragam cerita menarik dari penggunanya. Terbaru, viral di TikTok cerita seorang wanita yang memamerkan keluarga besarnya yang terdiri dari 15 saudara kandung.

Wanita bernama Ariyana itu membagikan kisah orangtuanya yang dikaruniai 15 orang anak selama menikah. Ia memamerkan foto anak pertama hingga terakhir orangtuanya di konten tersebut.

"Kalau FYP, entar tak upload KKnya. Btw kandung semua ya gayss," tulis Ariyana yang juga anak ke-7 dalam keluarga tersebut di kolom caption video unggahannya lewat akun TikTok @arrrrrrrrrrrr_12.

Benar saja, unggahan yang dibuat pada 29 Januari 2021 itu masuk FYP (For You Page) dan jadi viral di TikTok. Hingga Sabtu (21/2/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Baca Juga: Salut! Kakinya Dijadikan Tandu, Prajurit Marinir Selamatkan Korban Banjir

Ariayana pun menepati janjinya untuk membagikan konten yang menampakkan Kartu Keluarga (KK) miliknya setelah video pertama tembus FYP TikTok.

Dari unggahan tersebut terlihat KK keluarga Ariayana terdiri dari 2 lembar. Padahal KK untuk satu keluaraga biasanya cukup hanya satu lembar.

Dalam KK tersebut tertulis nama orangtua Ariayana beserta belasan saudaranya. Tapi, jumlah anak yang tertulis tidak lengkap karena sudah ada yang menikah dan memiliki KK sendiri.

Viral Suami Istri Punya 15 Anak, Penampakan Kartu Keluarganya Bikin Syok. (TikTok/@arrrrrrrrrrrr_12)

Unggahan tentang kartu keluarga yang tak biasa pun menuai ratusan komentar dari warganet. Jelas, banyak warganet yang syok melihat penampakan KK keluarga besar Ariyana.

"Gen Halilintar pun kalah (emoji syok)," celetuk warganet.

"Ngeri rek," tutur lainnya.

"Ini serius (emoji syok)," sambung yang lain.

"Aku bersaudara, nulis data keluarga pas diterima kerja rasanya udah pegel banget (emoji syok) kadang kolomnya gak muat ampe 6 paling ampe 4," pungkas lainnya.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari