Viral! Video Habib Bahar Smith Mesra saat Karaokean, Netizen Pun Bereaksi....

Lagi-lagi ada yang heboh di media sosial. Video yang memperlihatkan aksi Habib Bahar bin Smith sedang asyik berkaraoke dengan sang istri tercinta. Video itu diunggah oleh akun Twitter Muispebrianto, seperti dilihat pada Minggu, (28/11/2021).

Viral! Video Habib Bahar Smith Mesra saat Karaokean, Netizen Pun Bereaksi....
HBS (istimewa)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Lagi-lagi ada yang heboh di media sosial. Video yang memperlihatkan aksi Habib Bahar bin Smith sedang asyik berkaraoke dengan sang istri tercinta. Video itu diunggah oleh akun Twitter Muispebrianto, seperti dilihat pada Minggu, (28/11/2021).

Dalam video tersebut tampak Habib Bahar bin Smith memperlakukan sang istri yang sedang bernyanyi dengan penuh kemesraan.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berjilbab sedang memegang sebuah mikrofon. Diketahui wanita tersebut adalah istri Habib Bahar, Fadlun Faisal Balghoits.

Ia tampak sedang menyanyikan sebuah lagu dari penyanyi Bunga Citra Lestari berjudul 'Karena Ku Cinta Kau'. 

Tak lama kemudian, muncul Habib Bahar bin Smith mengenakan baju putih lengan panjang lengkap dengan sarung. Ia tampak menghampiri istrinya yang sedang bernyanyi.

Dalam video itu juga terdengar suara si perekam yang mengatakan sosok Habib bahar sebagai cintanya sang istri.

"Ini cintanya datang," ujar perekam video.

Tampak dalam video, sosok Habib Bahar yang terkenal garang itu terlihat berbeda total saat menunjukkan sikap lembutnya pada sang istri tercinta.

Ia pun berdiri di sebelah istrinya sambil memperlihatkan ekspresi kagum pada paras cantik dari wanita yang disayanginya itu.

Habib Bahar kemudian duduk di sebelah istrinya untuk menemani bernyanyi.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Ada yang menyebut sifat asli Habib Bahar terlihat dalam video itu.

"Aslinya keliatan…," komentar salah seorang netizen.

"Video di atas menunjukkan si Bahar cuma orang bodoh yang tidak paham agama yang hanya jual ayat dan mayat buat percaya agar di takuti, kami umat Islam pro NKRI sangat malu dengan sikap si Bahar kadal gurun," ujar Netizen lain."

Sumber: Suara.com/Wartaekonomi.co.id
Editor: Ari