Wabup Muarojambi Hadiri Milad dan Halalbihalal Bersama Masyarakat Desa Danaulamo

Sabtu pagi (12/6/21), Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si menghadiri Milad II dan Halalbihalal bersama masyarakat Desa Danaulamo di Ponpes Hadiqotul Ulum Assyafi'iyah di Desa Danaulamo Kecamatan Maro Sebo

Wabup Muarojambi Hadiri Milad dan Halalbihalal Bersama Masyarakat Desa Danaulamo
Wabup BBS Saat Menghadiri Halal BI Halal (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI -  Sabtu pagi (12/6/21), Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si menghadiri Milad II dan Halalbihalal bersama masyarakat Desa Danaulamo di Ponpes Hadiqotul Ulum Assyafi'iyah di Desa Danaulamo Kecamatan Maro Sebo. Acara tersebut juga dihadiri anggota DPR RI Drs. Hasan Basri Agus, Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri, serta para undangan lainnya. Acara sendiri dilaksanakan di halaman bangunan Ponpes Putra.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyebutkan bahwa pengaruh kemajuan teknologi hari ini banyak membawa dampak positif. Tapi ada banyak juga yang membawa dampak negatif, yang dapat merusak masa depan anak-anak, merusak akhlak moral serta peradaban sosial. 

Maka untuk membentengi dampak negatif ini tersebut, harus bisa menguatkan pendidikan agama sejak dini pada anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak bermanfaat. Supaya bisa memilah mana yang harus dilakukan dan mana yang harus ditinggalkan. 

"Ini menjadi tugas kita bersama. Semoga dengan adanya Ponpes Hadiqotul Assyafi'iah ini, dapat melahirkan generasi-generasi yang qur'ani, dapat melahirkan polisi yang qur'ani, dokter yang qur'ani, pemimpin yang qur'ani, dan lain sebagainya," kata Wabup BBS.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan drum oleh Wakil Bupati BBS tanda diresmikannya pondok asrama putra yang baru. Acara dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan COVID-19. (adv).