BREAKING NEWS!! Pelaku Pembacokan Pedagang Keliling di Kumpeh Ulu Diamuk Massa

BREAKING NEWS!! Pelaku Pembacokan Pedagang Keliling di Kumpeh Ulu Diamuk Massa
Pelaku pembunuh dan pembacokan terhadap pedagang keliling dimasa. (Romi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Orang tidak dikenal (OTK) Pelaku pembacokan emak-emak tukang sayur keliling di Desa Sumberjaya Kecamatan Kumpeh Ulu akhirnya berhasil ditangkap. Dia diamankan tak jauh dari lokasi kejadian. 

Dari video amatir yang didapat BRITO.ID, pelaku kabur ke arah perkebunan warga. Warga bersama aparat kepolisian langsung mengejar pelaku. 

Setelah kurang lebih satu jam pasca-kejadian warga berhasil menangkap pelaku di areal perkebunan. 

Tak ayal, warga yang kesal dengan perbuatan pelaku langsung mengamuk. Pelaku pun babak belur diamuk massa. 

Bogem mentah dan tendangan warga mendarat di tubuh pelaku. Beruntung aparat kepolisan dari Polsek Kumpeh Ulu dan anggota TNI yang ikut dalam pengejaran berhasil menyelamatkan pelaku dari amukan massa. Pelaku selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi. 

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Denny Eko Saputra saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku pembacokan tersebut sudah berhasil diamankan. Saat ini pelaku dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan penanganan medis.

"Benar brother (Pelaku berhasil diamankan dan saat ini dibawa ke RS Bhayangkara), butuh penanganan medis," kata Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Denny melalui pesan WhatsApp Senin (9/9/19) sekitar pukul 10.23 WIB.

Dari video yang didapat BRITO.ID, pelaku diketahui memakai baju singlet warna hitam. Perawakan pelaku tergambar kurus dengan tinggi sekitar 160 cm. 
Seorang warga di sana mengatakan, pelaku bernama Rahman (25) warga Desa Sumber Jaya. 

"Iyo pelaku lah di tangkap. Pelaku sekarang di rumah sakit Bhayangkara. Kata datuk kades pelaku pecandu narkoba," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya. (RED)

Kontributor : Romi R