Di Bungo, Mobil Box Muatan Sabun Terbalik

Di Bungo, Mobil Box Muatan Sabun Terbalik
Mobil box terbaik di Bungo. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Satu unit mobil box, B 9362 TCM yang dikemudi Hardani (25) terbalik dan nyaris masuk ke jurang sedalam 10 meter.

Kejadian di jalan lintas Sumatera KM 55 Tukum dua, Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Jumat (25/10/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi dari seorang warga, Mustafa ketika dibincangi mengatakan, mobil tersebut muatan sabun dari arah Bungo menuju Sungai Rumbai Dharmasraya, Sumatera Barat.

“Kami kaget mendengar ada benturan keras di jalan, setelah di lihat, tenyata mobil bermuatan sabun dari Bungo terbalik dan nyaris masuk ke jurang. Melihat kejadian itu, saya menghubungi Polsek setempat,” kata Mustafa, Jumat (25/10).

Hardani sopir mobil box mengatakan, mobil yang ia bawa bermuatan sabun dan mie instan, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), dirinya melihat ada sepeda motor melaju kencang, sekitaka itu mobil oleng dan keluar dari badan jalan.

“Saat kejadian tadi, mobil langsung oleng sehingga terbalik. Namun, tadi kernek saya sempat terjepit, tapi setelah dibantu pihak patroli jalan raya (PJR), akhirnya bisa diselamatkan,” ucapnya. (RED)