Duh! Kusir Delman Digorok Sahabat di Dekat Pasar Kaget Bandung

Seorang kusir delman bernama Syamsudin (25 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di atas delmannya di Jalan Gorodog dekat Pasar Kaget, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu siang (20/12/2020).

Duh! Kusir Delman Digorok Sahabat di Dekat Pasar Kaget Bandung
Kurir Delman tewas digorok. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Seorang kusir delman bernama Syamsudin (25 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di atas delmannya di Jalan Gorodog dekat Pasar Kaget, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu siang (20/12/2020).

Saat ditemukan warga, Syamsudin sudah tergeletak dengan kondisi delmannya penuh dengan darah. Ia sendiri mengenakan jins biru dan kaos. Sementara kuda delmannya tidak terlihat, diduga dibawa kabur oleh pelaku yang menggorok lehernya.

Di lokasi kejadian, polisi telah memasang garis polisi untuk menandai tempat kejadian perkara.

Menurut Kapolsek Majalaya, Kompol Loresnsius Napitupulu, Syamsudin diduga digorok dari belakang oleh pelaku.

Ternyata, pelakunya masih merupakan teman dari korban. Syamsudin dan empat kawannya mabok-mabokan di atas delmannya. Mereka meminum tuak bersama hingga mabok.

Pelaku diketahui menggorok leher Syamsudin karena tersinggung. Celananya disiram dengan tuak oleh Syamsudin karena lambat meminum tuak.

Setelah celananya disiram, pelaku pergi sebentar dan saat kembali, tiba-tiba dia langsung menggorok Syamsudin dari belakang.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi," katanya.

Sumber: Indonzone
Editor: Ari