Nathalie Holscher Keguguran Hingga Pendarahan Hebat

Belum lama mengandung, Nathalie Holscher mengalami keguguran. Hal ini diketahui pertama kali pada Sabtu (23/1/2021) malam melalui Instagram Story akun nathalieholscher.

Nathalie Holscher Keguguran Hingga Pendarahan Hebat
Nathalie Holscher (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Belum lama mengandung, Nathalie Holscher mengalami keguguran. Hal ini diketahui pertama kali pada Sabtu (23/1/2021) malam melalui Instagram Story akun nathalieholscher.

“Dari hasil USG dan aku pun positif (hamil). Alhamdulillah… Dan Kemaren tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya (keguguran) gak jadi,” tulis Nathalie.

Meski begitu, mantan disc jokey ini masih berusaha tetap bersemangat.

“Aku tetap semangat kok! Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku… Aku harus mengurus dulu semua anak-anakkku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” kata Nathalie menghibur diri.

Nathalie juga mengucapkan terima kasih pada Sule serta keempat anaknya karena terus mendukung dan menyayanginya.

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku,” tulis Natalie sambil menyisipkan emotikon menangis. “Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget.”


Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Nathalie mulai mengandung pada pertengahan Desember 2020.

Mualaf yang mulai baru-baru ini berjilbab juga berbagi tips pada pengikutnya. Nathalie mengatakan, pengikutnya sedang hamil tak perlu terlalu memikirkan banyak hal sehingga membebani diri sendiri.

“Buat kalian di luar sana, intinya jangan banyak pikiran apapun itu yang menurutmu gak harus dipikirkan walaupun di luar sana menyakitkan,” ujarnya. “

Nathalie juga menasehati untuk fokus mengurus keluarga sendiri.

Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.Kini, perempuan blasteran Jerman ini juga mengaku cukup bahagia dengan keadaannnya sekarang.

“Aku udah cukup bahagia punya keluargaku yang sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang,” pungkasnya.

Sumber: KOMPAS.TV
Editor: Ari