Tolong Pak Bupati, Bayi Malang di Merangin Ini Butuh Pertolongan Cepat

Bingung bercampur sedih, beginilah perasaan yang dialami orang tua Fahri, seorang bayi laki-laki berumur 5 bulan.

Tolong Pak Bupati, Bayi Malang di Merangin Ini Butuh Pertolongan Cepat
Ketua PWM Merangin Andi Putra Saat Menjenguk Fahri di Kediaman Neneknya (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Bingung bercampur sedih, beginilah perasaan yang dialami orang tua Fahri, seorang bayi laki-laki berumur 5 bulan.

Betapa tidak, semenjak 3 bulan terakhir bayi yang tinggal di Dusun Petekun Kecamatan Nalotantan Merangin ini menderita penyakit aneh.

Semenjak usia 2 bulan, matanya mulai membengkak, bahkan kini matanya mengeluarkan nanah.

Orang tua Fahri sudah dua kali membawa bayi malangnya tersebut berobat ke Rumah sakit, namun hingga kini tidak membuahkan hasil.

Karena terkendala biaya, orang tua Fahri hanya mampu mengobati anaknya dengan pengobatan kampung di kediaman orang tuanya di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Kondisi Fahri yang Kian Memperihatinkan (ist)

Ditemui di kediaman orang tuanya, ibu dan ayah Fahri terlihat bingung bercampur sedih, karena tidak tau ingin berbuat apa.

"Sekarang kami hanya bisa berharap ada bantuan, karena kami kebingungan akibat tidak ada lagi biaya untuk berobat," ungkap Ibu Fahri yang sekali-kali menyeka nanah di mata anaknya.

Ketua Persatuan Wartawan Merangin (PWM), Andi, yang menjenguk Fahri mengatakan, kalau PWM akan berusaha membantu meringankan beban yang dialami Fahri.

"Kita akan tetap berusaha, bagaimana adik kita Fahri ini bisa berobat dan mendapat penanganan yang maksimal," katanya.

Bagi para dermawan dan masyarakat yang ingin membantu Fahri, dapat menghubungi nomor orang tua Fahri 082384050804, agar bayi malang ini bisa sehat dan diberikan kesembuhan.

Penulis: Rhizki Okfiandi