Ustadz Tengku Zul Wafat, Loh Ucapan Ahok Viral Lagi: Kalau Anda menzalimi Saya, yang Anda Lawan Tuhan yang Maha Kuasa

Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Tengku Zulkarnain, meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19, Senin (10/5) di rumah sakit Tabrani Kota Pekanbaru. Namun, selepas wafatnya Tengku Zul, nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut tranding di Twitter. 

Ustadz Tengku Zul Wafat, Loh Ucapan Ahok Viral Lagi: Kalau Anda menzalimi Saya, yang Anda Lawan Tuhan yang Maha Kuasa
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Tengku Zulkarnain, meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19, Senin (10/5) di rumah sakit Tabrani Kota Pekanbaru.

Namun, selepas wafatnya Tengku Zul, nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut tranding di Twitter. 

Berdasarkan pantauan, Selasa (11/5) pukul 12:40, nama Ahok bertenger diurutan pertama Twitter Indonesia dengan 7.101 cuitan.

Dalam cuitan tersebut, banyak netizen yang mengungkit ucapan lama Ahok saat dirinya tersandung kasus penodaan agama.  Baca Juga: Tengku Zul Wafat, Eh Abu Janda Pamer Foto sama Ahok: Semoga Dikabulkan Bersama 4.900 Bidadari

Salah satu yang mengunggah rekaman suara Ahok itu adalah akun Twitter 'Capres Abadi', "Pak Basuki bisa dicabut gak ucapan ini, kasian mereka sedang menuai apa yang anda ucapkan dulu. Gusti Mboten Sare dan Itu nyata sekali pak," ucapnya.

Dalam rekaman tersebut terdengar suara Ahok yang mengatakan bahwa satu per satu orang yang menzalimi dirinya akan dipermalukan.

"Dan percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa, dan saya akan buktikan satu per satu dipermalukan nanti. Terima kasih," ucap Ahok.

Sementara itu, ada juga netizen yang mengkaitkan berita duka Tengku Zul dengan vonis Ahok.

"4 tahun lalu, Ahok divnis 10 Mei 2017. Berita Duka Ustaz T Zulkarnain Meninggal 10 Mei 2021," kata St_Aboe.

Diketahui, vonis Ahok dibacakan pada 9 Mei 2017. Ia divonis bersalah atas penodaan agama. 

Sementara itu, ada juga netizen dengan @AirinNzBergincu, meminta kepada Ahok untuk menyudahi sumpah tersebut.

"Tolong Sampaikan Kepada Ahok untuk Menyudahi Sumpahnya..!!" pintanya.

Sumber: WartaEkonomi
Editor: Ari