Dilindas Truk, Mahasiswi Asal Merangin Ini Tewas di Jaluko Muarojambi

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Muarojambi, tepatnya di RT 01 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota. Korbannya kali ini seorang mahasiswi asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dilindas Truk, Mahasiswi Asal Merangin Ini Tewas di Jaluko Muarojambi
Tampak Lokasi Kejadian yang Dipadati Warga (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Muarojambi, tepatnya di RT 01 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota. Korbannya kali ini seorang mahasiswi asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. 

Mahasiswi tersebut harus meregang nyawa dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa (12/10/21) sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB. 

Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, korban diketahui seorang mahasiswi bernama Rizka Novita Sari M. 

"Iya benar ada kecelakaan dengan korban seorang wanita atau mahasiswi yang meninggal dunia," kata Kasat Lantas AKP Nafrizal. 

Menurut keterangan yang didapat dari saksi di lokasi kejadian, kecelakaan maut tersebut berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban yang hendak mendahului kendaraan di depannya. Korban mengendarai sepeda motor jenis Mio Soul dengan nomor polisi BH 6073 PU melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian. 

"Setibanya di TKP, korban yang diketahui masih berstatus mahasiswi asal kabupaten Merangin itu, memotong kendaraan truk Nissan BA 9917 QD yang dikendarai Salman dari lajur sebelah kiri," kata Kasat. 

Saat berusaha mendahului kendaraan di depannya tersebut, stang atau kemudi motor korban sebelah kiri terlilit gulungan kabel Wi-Fi putus yang menumpuk di bahu jalan. Seketika motor oleng lalu tubuh korban roboh ke kanan dan terlindas ban mobil yang akan didahuluinya. 

“Korban meninggal di tempat karena terlindas," kata AKP. Nafrizal.

Peristiwa memilukan ini sempat menjadi tontonan warga setempat, serta mengakibat ruas jalan di sekitar TKP menjadi macet. Jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit sesaat setelah petugas dari Satlantas Polres Muarojambi tiba di lokasi. 

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi