Mengelak Lobang Kijang Pick Up Terjun ke Jurang, Sedangkan Pemotor Terjatuh

Mengelak Lobang Kijang Pick Up Terjun ke Jurang, Sedangkan Pemotor Terjatuh

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Nahas bagi Pick Up Kijang Bernopol BA 8139 RD, hendak mengelak lobang malah nyungsep ke jurang 10 meter hingga terguling. Tak hanya itu pengendara motor Scoopy pun menjadi korban dikarenakan mengelak mobil itu.

Peristiwa ini terjadi Jumat (9/11) pukul 08.00 WIB di Km 53 Tukum Satu Sirih Sekapur, Jujuhan, Kabupaten Bungo. Akibatnya mobil Pick Up Kijang yang belum diketahui identitas sang sopir ringsek bagian kanan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kala itu mobil melaju dari arah Sungai Rumbai dan ketika di tempat kejadian perkara, mobil mengelak lobang.

Kecelakaan akibat salah satu kendaraan mengelak lobang maka terjadi kecelakaan. Mobil kijang itu masuk jurang sedalam 10 meter dan kecelakaan ini melibatkan pengendara motor scoopy yang dikendarai Mustaqim (25) sempat terjatuh mengelak mobil. Kendaraan mobil pick up kijang ini dari arah sungai rumbai hendak berjualan ke Sungai limau asam jujuhan," kata Azhar warga setempat.

Mustaqim pengendara motor Scoopy dilarikan ke Puskesmas Rantau Ikil untuk perawatan intensif. Sedangkan sopir kijang Pick Up hingga kini belum diketahui keberadaannya. Sedangkan kondisi mobil rusak cukup berat.

"Ya anak saya Mus kecelakaan digeser mobil kijang mengalami luka jahitan banyak di kepala dan kaki juga badannya," ungkap Nuraida, orangtua Mustaqim.

Sekitar pukul 09.30 WIB, tim Satlantas Polres Bungo mengevakuasi kendaraan ke atas, dan pihak kepolisian masih mencari data korban. "Masih dicari nanti kita infokan," ungkap Kanit Laka Aipda Adhi Kurniawan. (red)