Warga Demo dan Lempar Kantor PLN Gardu di Jujuhan Jambi, Kesal Listrik Padam Setiap Hari

Dampak pemadaman jaringan listrik PLN untuk wilayah Kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir beberapa hari ini membuat masyarakat kecewa. Pasalnya hal ini menganggu aktivitas mereka.  Klimaksnya, Sabtu malam (27/2) pukul 19.00 WIB, ratusan warga mengamuk dan demo Kantor dan Perumahan PLN Gardu Induk di Sirih Sekapur Jujuhan.

Warga Demo dan Lempar Kantor PLN Gardu di Jujuhan Jambi, Kesal Listrik Padam Setiap Hari
Warga saat berkumpul di depan kantor PLN Gardu Induk Jujuhan. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Dampak pemadaman jaringan listrik PLN untuk wilayah Kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir beberapa hari ini membuat masyarakat kecewa. Pasalnya hal ini menganggu aktivitas mereka. 

Klimaksnya, Sabtu malam (27/2) pukul 19.00 WIB, ratusan warga mengamuk dan demo Kantor dan Perumahan PLN Gardu Induk di Sirih Sekapur Jujuhan.

Awalnya kedatangan warga mau menanyakan kepada petugas PLN, sayangnya saat di lokasi tidak ada satupun petugas.

Hingga akhirnya massa ini melempari kaca kantor dan perumahan Gardu Induk PLN. Tak hanya itu dua unit motor yang terparkir di lokasi pun jadi sasaran pelampiasan.

Mendapatkan kabar adanya massa yang mengamuk di PLN, Polsek Jujuhan dan Babinsa Pos Koramil Jujuhan langsung ke TKP. Mereka memenangkan warga yang sudah marah.  

Polisi pun menghimbau warga agar segera membubarkan diri. Sehingga tidak terjadi hal lebih buruk lagi.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Jujuhan dan pihak PLN Jujuhan. Sekitar pukul 20.45 WIB jaringan listrik normal kembali. Namun warga sudah membubarkan diri. 

"Kami sudah mengeluh pak setiap hari sebulan ini jaringan PLN mati tidak ada alasan yang tepat. Matikan listrik bukan sebentar bahkan satu hari," ungkap salah seorang warga. (red)